Diduga Depresi, Pria di Sumenep Mencoba Bunuh Diri

oleh -

SUMENEP: Lukman (21) warga Warga Desa Beringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, mengebohkan warga Jalan Nangka, Kelurahan Karangduak, Sumenep, karena aksi nekatnya hendak mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Hal tersebut dilakukan Lukman diduga karena depresi.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menuturkan, Kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa ada seseorang ingin melakukan percobaan bunuh diri. “Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas segera menuju kelokasi kejadian,”jelasnya. Senin, 18 Januari 2021.

Sesampainya dilokasi, petugas tidak mendapati, korban tidak ada ditempat kejadian (TKP), namun diketahui terdapat bercak darah yang berceceran didepan kamar mandi. Namun, petugas mendapat informasi bahwa ada seseorang tergeletak di Jalan Belimbing, Kelurahan Karangduak dengan luka robek 1 cm di kepala sebelah kiri sesuai dengan ciri-ciri korban yang hendak bunuh diri tersebut.

“Sehingga, petugas mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban membawa ke RSUD MOH. ANWAR Sumenep guna penanganan medis,”tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, apparat kepolisian masih terus mendalami aksi percobaan buhun diri tersebut dengan memeriksa beberapa saksi, diantaranya, M. Purwanto dan Denik Astuti, keduanya merupakan warga Sidoarjo. Lalu Astuti warga Jalan Nangka, Kelurahan Karangduak, Sumenep. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.