Pencarian Dua Korban Tenggelam, Basarnas Mulai Sisir Perairan Prenduan Hingga Giligenting Sumenep

oleh -

SUMENEP: Tim Badan Sar Nasional (Basarnas) Jawa Timur melakukan pencarian dua korbab ditelan ombak di Perairan Giligenting, Kabupaten Sumenep. Tim berseragam orange itu berangkat dari Perairan Prenduan.

Tim Basarnas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Prenduan AKP Achmad Supriyadi dengan melibatkan sejumlag unsur diantaranya Koramil Pragaan, Tim Medis, lima petugas dari Basarnas Jatim, tiga petugas dari Basarnas Sumenep dan keluarga hingga masyarakat setempat.

“Tim Basarnas melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan titik pemberangkatan bertempat di Pelabuhan Kecamatan Pragaan, mengarah ke Perairan Giligenting,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sebelumnya, dua warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dikabarkan hilang ditelan ombak saat melakukan mancing di Perairan Pulau Giligenting. Kedua hilang karena tergelincir dari badan perahu. Dari data Yang dihimpun, kedua korban yang hilang ini yakni Hafik (21) dan Halipi (24). Keduanya merupakan warga di Dusun Pesisir, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.