Tinjau Hasil RTLH, Gus Syef Bagikan Sembako Bagi Penerima Manfaat

oleh -

BONDOWOSO: Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Syaiful Bahri Husnan didampingi Sekretaris GPK Bondowoso, Abdul Rohim,  meninjau hasil akhir Program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di 4 kecamatan di Daerah Pemilihannya.

Tidak hanya melakukan tinjauan, H. Syaiful Bahri yang juga ketua GPK Bondowoso tersebut membagikan sembako kepada penerima manfaat RTLH.

Program RTLH yang merupakan program Pokir tersebut tersebar di di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Tamanan, Jambesari DS, Grujugan dan Maesan.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Syef ini, pihaknya menang mengedepankan pembangunan RTLH karena masih banyaknya masyarakat yang rumahnya dibutuhkan perbaikan.

“Saya memang menganggarkan RTLH ini di Pokir, karena memang itu berdasarkan serap aspirasi di Tahun 2019 kemarin. Dan di tahun 2020 ini realisasi,  cuma memang ada keterlambatan karena dampak Pandemi Covid-19 diawal tahun kemarin itu,” kata Gus Syef, Sabtu (9/1/2021) sore.

Gus Syef juga melanjutkan bahwa dari 19 usulan sudah terealisasi sesuai harapan. “Alhamdulillah turun semua dari yang kami usulkan kemaren,” tambahnya.

Gus Syef juga berharap kepada pemerintah untuk lebih memaksimalkan visi misi pemerintahan Sabar yaitu Bondowoso melesat termasuk didalamnya adalah penganggaran.

“Lebih diperbanyak dan dimaksimalkan pengawasannya juga agar manfaatnya lebih dirasakan oleh masyarakat. Dan pesan saya kepada penerima manfaat mohon diterima walaupun dalam kondisi seperti ini, semoga bisa dirasakan manfaatnya,” Ujarnya.

Sementara menurut salah satu penerima manfaat RTLH, P.Sumo,Maesan, sangat berterimakasih kepada anggota DPRD PPP.

“Saya sangat berterima kasih atas usulan yang disampaikan oleh Gus Syef, sehingga program RTLH ini bisa dinikmati oleh keluarga saya dan para penerima manfaat lainnya, sehingga rumah yang sebelumnya adalah rumah gedek, sekarang bisa di tempati dengan layak,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.