Warga Sumenep Temukan Jenash Mengambang di Bibir Pantai

oleh -

SUMENEP: Warga Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Bibir Pantai yang ada di desa setempat.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama bernama Adduri alias Pak Luddin (68), merupakah seorang petanu Dusun Lembana, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Hal ini berdasarkan keterangan dari menantu korban, Haris yang turut menyaksikan penemuan korban setelah mencari korban yang tak kunjung pulang saat pamit mencari ikan.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menuturkan setelah mendapatkan laporan dari pihaknya segera menuju lokasi kejadian. “Mengetahui hal tersebut Polsek Prenduan bersama warga sekitar berusaha melakukan pertolongan mengangkat korban dari pinggir pantai,”Ujarnya.

Ia menambahkan, Proses evakuasi korban memakan waktu terbilang lama. Selanjutnya korban oleh pihak keluarga bersama perangkat Desa Kaduara Barat di bawa pulang ke rumah duka.

“Korban diduga tewas tenggelam karena kelelahan terbawa arus air laut dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Pragaan tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan,” jelasnya.

Masih menurut, Widiarti, pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi mengingat kejadian ini takdir dari sang kuasa. “Jenasah langsung dibawa kerumah duka dan dimakamkan,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.