Bupati Sampang Tinjau Uji Coba Sekolah Pembelajaran Tatap Muka

oleh -

SAMPANG: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan peninjauan terhadap Sekolah Menengah Atas (SMA) dikabupaten setempat yang mulai melakukan Uji coba pembelajaran tatap muka (PTM). Mulai hari ini rabu (19/08) tiga lembaga sekolah yang sudah mulai menerapkanya.

Tiga lembaga sekolah itu yakni sekolah menengah atas negeri (SMAN 1) Torjun, SMAN 1 Ketapang, dan SMKN 1 Tambelangan. Tiga lembaga tersebut di masa pandemi yang akan melakukan uji coba PTM selama dua minggu ke depan.

Kepala UPT Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Timur Cabang Sampang, Assyari mengatakan sekolah yang sedang melakukan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) yaitu sekolah yang berlokasi di zona orange.

“Semuanya itu ada di zona orange dan siswa yang bisa mengikuti sebanyak 25% dari jumlah siswa seluruhnya dan masa uji coba itu selama dua pekan,”Ucapnya Rabu, 18 Agustus 2020.

Sementara Bupati Sampang, Slamet Junaidi ketika melakukan kunjungan ke sekolah – sekolah ia menghimbau agar semua guru pengajar dan siswa selama proses pembelajaran tatap muka tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan covid 19.

“Selama proses PTM berlansung kita harus senantiasa selalu disiplin dalam pencegahan covid 19,”Pungkasnya. NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.