Delapan Perguruan Silat Di Bojonegoro Turun Kejalan Bagikan Masker

oleh -

BOJONEGORO: Puluhan pesilat dari delapan perguruan yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) cabang Kedungadem, melaksanakan giat pembagian masker, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di Kabupaten setemoat.

Acara yang digelar di di pertigaan pasar Kedungadem tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kedungadem.

Ketua BKP cabang Kedungadem, Hari Agus, , mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah upaya untuk menekan penyebaran virus corona, khususnya di wilayah Kecamatan Kedungadem. “Sebelumnya kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan, dan hari ini dilanjutkan dengan pembagian masker agar upaya pencegahan kami bisa maksimal,”Ujarnya. Kamis 14 Mei 2020.

Ia Menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan wujud komitmen para pesilat untuk menjaga kerukunan dan persaudaraan dalam situasi apapun.”Alhamdulillah, meski berbeda organisasi namun kita tetap kompak bersatu untuk mencegah dan melawan penyebaran covid-19,” ungkapnya kepada kabarjatim.com.

Diakhir kegiatan, Hari Agus berpesan, kepada seluruh anggota BKP Kedungadem agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah. Selain itu, untuk menjaga kamtibmas dalam menyambut Idul Fitri, pihaknya melarang pemasangan banner internal perguruan kecuali banner BKP.

NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.