Persit Kodim Bojonegoro Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -
Persit Kodim 0813 Bojonegoro saat menyerahkan sembako
Persit Kodim 0813 Bojonegoro saat menyerahkan sembako

BOJONEGORO – Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0813 Bojonegoro menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Jumat (08/05/2020).

Tak hanya satu titik, namun baksos tersebut dilaksanakan di lima wilayah, yaitu Kecamatan Kecamatan Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas dan Baureno.

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Evi Bambang Haryanto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi corona.

“Semoga baksos yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjadi keberkahan kita semua dalam bulan Romadhon ini,” ujarnya

Selanjutnya, Evi Bambang Haryanto menyampaikan bahwa selain menyerahkan sembako secara langsung kepada penerima manfaat, pihaknya juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi pencegahan corona.

“Bersama anggota ranting wilayah masing-masing, kita bergerak menyerahkan sembako dan memberikan pemahaman pencegahan penyebaran virus covid-19, salah satunya adalah pentingnya penggunaan masker,” terangnya kepada kabarjatim.com.

Sementara itu, Kepala Desa Blongsong, Zaenal Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan bakti sosial di wilayahnya untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

“Terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim Bojonegoro, semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki kita semua,” pungkasnya.

VIN

No More Posts Available.

No more pages to load.