Rayakan Pesta di Kafe, Belasan Perempuan Dibubarkan Satpol PP

oleh -
Suasana pembubaran pesta ulang tahun di kafe
Suasana pembubaran pesta ulang tahun di kafe

BOJONEGORO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bubarkan perayaan pesta ulang tahun di sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Bojonegoro. Kamis (07/05/2020).

Kedatangan petugas sempat membuat kaget para tamu undangan yang hadir, namun tak ada kata kompromi, pesta yang didominasi kaum perempuan dan baru saja dimulai dengan acara buka puasa bersama tersebut terpaksa dibubarkan.

Kabid Trantibum dan Tranmas Satpol PP Pemkab Bojonegoro Beny Subiakto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya bergerak melakukan penertiban berdasarkan adanya laporan masuk.

“Beberapa hari lalu kami menerima laporan bahwa ada seseorang yang akan mengadakan acara ulang tahun di Adelia kafe Jalan Gajah Mada, dan benar adanya saat kita datang sudah ada belasan perempuan yang berkumpul untuk merayakan pesta,” ungkapnya.

Selanjutnya, Beny menyampaikan bahwa penertiban tersebut juga dilakukan oleh petugas Satpol PP atas perintah pimpinan dalam rangka giat siaga Covid-19 di Bojonegoro.

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aktifitas yang melibatkan banyak orang ditengah situasi pandemi corona seperti saat ini, karena riskan terhadap penyebaran virus tersebut,” pungkasnya kepada kabarjatim.com.

Setelah diberi peringatan oleh petugas, belasan ibu-ibu tersebut diperintahkan untuk membubarkan diri dan membawa makanan kerumah masing-masing agar tidak bergerombol.

VIN

No More Posts Available.

No more pages to load.