Pemkab Bondowoso Berikan Penghargaan Pada ASN Berprestasi

oleh -

BONDOWOSO: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso memberikan penghargaan kepada salah satu staf di Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP) Kabupaten Setempat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu staf yang beruntung tersebut yakni Fatimah, penghargaan diberikan langsung oleh Sekda Bondowoso, Syaifullah di Halaman Halaman Kantor DLHP Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutanya, Sekda mengatakan, bahwa Fatimah adalah sosok ibu yang baru melahirkan dan sibuk dalam urusan keluarga. Namun disisi lain, dirinya dituntut untuk segera menyelesaikan tugas negaranya. Namun atas dedidaksinya tugas tersebut diselesaikan kurang dari satu hari.

“Satu contohnya yakni saat ada permintaan dari BPK kepada 3 instansi, salah satunya Dishub untuk segera menyelesaikan laporan aset dibawah naungan Dishub yang nilainya kurang lebih mencapai 7,4 M. Saya meminta laporan tersebut untuk segera diselesaikan dan Alhamdulillah, siang saya tugaskan dan saya kawal betul ternyata, malam sekitar jam 11 sudah rampung,”Ujarnya. Jumat 13 Maret 2020.

Dirinya berharap atas adanya prestasi yang dilakukan Fatimah ini, kedepan dapat menjadi contoh oleh segenap Kepala Dinas dan ASN di lingkup Bondowoso, bisa sebagai motifasi kepada seorang pimpinan bahwa, dalam mengayomi bawahannya tidak cukup hanya dengan memuji atas kinerja prestasi yang dilakukan.

“Pimpinan harus juga memahami akan kebutuhan bawahannya. Dengan begitu seorang pimpinan akan memiliki nilai plus dimata bawahannya,”Pungkasnya.

NOE

No More Posts Available.

No more pages to load.