Dua pelari Bojonegoro Sabet Juara I Dan II Dalam Event Brawijaya Run

oleh -
Atlit Bojonegoro saat menerima hadiah

BOJONEGORO: Dua pelajar di Kabupaten Bojonegoro berhasil menorehkan prestasi dalam event event Brawijaya Run 10 K yang dilaksanakan oleh Kodam V Brawijaya. Pada Minggu (26/1) pagi.

Siti Frisda Nuryanti, pelajar dari MTsN Miftahul Huda Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro berhasil menyabet juara I kategori umum dan Lira Selviana, pelajar dari MTsN Miftahul Huda Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, berjaya dalam Event tahunan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kodam V Brawijaya tersebut.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto dalam keteranganya menyampaikan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang telah diukir oleh para perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut.

“Terima kasih untuk semua perwakilan yang telah berupaya keras dalam event Brawijaya Run 10 K, dan terima kasih untuk prestasi yang diberikan,” kata Dandim.

Selanjutnya, Dandim berharap agar para atlit tidak berhenti sampai disini dan mampu untuk terus mempertahankan semangat serta prestasinya guna menghadapi event-event di tahun berikutnya.

“Semoga kedepan akan lebih banyak lagi atlet berprestasi dari Cabor lain, tentu semua butuh upaya keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang turut memberikan support, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan aman.(Noe)

No More Posts Available.

No more pages to load.