Keroyok Peyebrang Jalan, Pak Ogah pertigaan Peterongan Diringkus polisi

oleh -

JOMBANG: Zudi Siswanto (30) warga asal Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang, diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Peterongan. Lelaki yang berprofesi sebagai “Pak Ogah” di pertigaan peterongan tersebut, merupakan salah satu dari empat pelaku pengeroyokan terhadap Cholik (44), warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan.

Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto, menjelaskan kejadian pemgeroyokan tersebut terjadi pada bulan Mei 2019. bermula saat korban korban sedang menyebrang dipertigaan kecamatan lama, tiba-tiba salah satu pelaku yang berprofesi sebagai jasa penyebrangan mengeluarkan umpatan kepada korban.

“Saat itu korban sedang menyeberang, tiba-tiba diumpat dengan kata-kata “Jancok” oleh pelaku. Karena tergesa-gesa, korban tak menghiraukan dan pulang,”Ujarnya. Jumat 29 November 2019.

Selang beberapa waktu, korban kembali dan bermaksud menanyakan kepada pelaku maksud umpatannya.

“Tak terima ketika ditanya oleh korban, kemudian pelaku memanggil tiga rekanya yang lain kemudian mengeroyok korban,”imbuhnya.

Masih menurut Sugianto, Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka robek di bibir, pelipis mata, pipi kanan dan hidung bahkan ada salah satu pelaku yang memukul menggunakan senter lalu lintas hingga pecah.

“Kemudian korban melaporkan kejadian pengeroyokan ke Polsek Peterongan,”tegasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa senter lalulintas yang pecah berhasil diamankan petugas, serta ketiga pelaku lainnya masih buron. Pelaku dijerat dengan pasal pasal 170 ayat 2 ke-1 KUHP, dengan ancaman hukuman lima tahun enam bulan penjara.(Noe)

No More Posts Available.

No more pages to load.