Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan Kunjungi Kantor PWI Jombang

oleh -

Jombang: Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan mengunjungi secara langsung Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi karena baru menjabat sebagai Kapolres Di Kota Santri.

Didampingi para pejabat utama Polres Jombang diantaranya Wakapolres Jombang Kompol Budi Setyono, Kasatreskrim Polres Jombag AKP Azi Pratas Guspitu, Kasatlantas Polres Jombang, AKP A.Rizky Fardian Caropeboka, serta Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Haryono disambut langsung dengan pengurus PWI Kabupaten Jombang.

“Pertama-tama kita permisi, sebagai orang baru sliaturahmi juga perlu dilakukan, terutama kepada insan pers yang ada di Kabupaten jombang,”Ujarnya saat ditemui oleh anggota Pwi Kabupaten Jombang. Rabu 23 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Bobby P Tanmbunan, bahwa pada tahun 2009 dirinya juga pernah menjabat sebagai kasatreskrim Polres jombang, dan beberapa kasus yang pernah ditanganinya, Diantaranya kasus Pembunuhan berantai yang dilakukan oleh rian.

“tentu saja saat ini kondisi juga sudah berubah, ada beberapa temen-temen media yang baru dan belum kenal, kalau orang lama sudah kenal semua bahkan masih ingat dengan jaman-jaman dahulu,”Selorohnya.

Booby juga meminta saran dan kritik untuk kemajuan polres jombang terutama terkait pemberitaan dan kinerja dari polres jombang. Serta meningkatkan Sinergitas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta bersama-sama memerangi hoaks

“Banyak sekali kericuhan yang bermula dari Hoax, untuk itu mari bersama memerangi Hoax guna menciptakan situasi di Kabupaten jombang yang aman,”Imbuhya.

Selain itu, Pihaknya juga berharap agar insan pers ikut bersama TNI dan polri mememlihara Situsasi dan Kondusifitas kabupaten Jombang Jelang Momentum Pilkades serentak.

“terutama saat momentum pilkades, mari bersama menjaga agar situasi dan kondisifitas keamanan, jika ada berita yang belum tentu kebenaranya, segera konfirmasi ke kami untuk mencegah Hoa,”Pungkasnya.(Noe)

No More Posts Available.

No more pages to load.