Pemkab Bondowoso Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim Ke 74

oleh -

BONDOWOSO – Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 74 Tahun 2019 digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso yang sekaligus memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) 

Upacara tersebut dilaksanakan di Alun-alun Ki Bagus Asra Kironggo Bondowoso dengan tema “Semangat Nawa Bhakti Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”.

Bupati Bondowoso KH  Salwa Arifin yang juga selaku Inspektur upacara menjelaskan bahwa Nawa Bhakti Satya  merupakan sebuah nafas yang harus senantiasa tercermin dalam pengabdian insan pemerintah serta setiap langkah masyarakat Jawa Timur. Yakni dalam mewujudkan sembilan bhakti sebagaimana termaktub dalam prinsip-prinsip kemajuan Jawa Timur.

“Nawa Bhakti yang dihadirkan menggambarkan prinsip-prinsip untuk mencapai kemajuan Jatim yaitu Jatim sejahtera, Jatim kerja dan seterusnya” kata Bupati dalam pidatonya, Kamis (17/10/2019).

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam  peringatan hari jadi ini bisa menjadi momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong semangat dalam membangun daerah. Ia juga berharap kecintaan masyarakat Jawa Timur makin kuat dalam rangka menjaga kesatuan NKRI.

“Saya berharap momentum ini makin menumbukan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat” tambahnya.

Dari pantauan dilapangan hadir dalam upacara tersebut Sekda Bondowoso Syaifullah, Kapolres Bondowoso Febriansyah, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi dan sejumlah peserta lainnya.(RUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.