Kunker Danrem Ke Bondowoso,TNI Harus Netral Dalam Pemilu

oleh -

BONDOWOSO – Danrem 083 Bala Dika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo lakukan Kujungan Kerja (Kunker) di Kodim 0822 Bondowoso dimana Kodim ini masih dalam wilayah Kerja Korem 083 Bala Dika Jaya.

Dalam Kunker tersebut Danrem juga bersilaturrahmi bersama seluruh Jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Ketua Banser, Perwakilan FKPPI, Ketua FKUB dan Tokoh Lintas Agama serta nampak pula terlihat Wakil Bupati Bondowoso di Makodim Bondowoso,Rabu (27/2/2019).

Acara tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan himbauan kepada jajaran personel Kodim Bondowoso untuk menjaga netralitas dalam Pilkada 2018.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa Kunker kali ini bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 juga bersilaturrahmi kepada tokoh lintas agama untuk menjaga keamanan antar umat beragama di Bondowoso.

“Saya datang ke Bondowoso untuk melihat kesiapan anggota dalam pelaksanaan Pemilu nanti, saya menghimbau agar Prajurit TNI Bondowoso betul-betul menjaga netralitas dalam Pemilu” ujarnya.

Danrem juga menambahkan agar masyarakat Bondowoso bisa menciptakan Pemilu damai.

“Saya berharap agar masyarakat Bondowoso saling bahu-membahu untuk menciptakan Pemilu Bondowoso aman, tentram dan damai karena tugas ini bukan hanya untuk Prajurit TNI saja melainkan tugas kita semua” tuturnya usai melakukan silaturrahmi.

Danrem datang ke Bondowoso setelah terlebih dahulu melakukan Pembukaan TMMD Ke 104 di wilayah Kodim 0824 Kabupaten Jember.

Editor.  :  Rusmiyanto

No More Posts Available.

No more pages to load.