Polres Jombang Gelar Ops Gabungan Jelang Natal Dan Tahun Baru

oleh -

JOMBANG-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kepolisian Resort Jombang menggelar kegiatan patroli ke sejumlah tempat Ibadah di Kabupaten Jombang, Sabtu (23/12/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 20:00 Wib hingga 23:00 Wib ini termasuk dalam operasi cipta kondisi yang dilakungan Polres Jombang bersama Kodim serta Denpom, untuk menjaga keamanan selama liburan Natal dan Tahun baru.

Ada pun lokasi yang di sisir kali ini yakni tempat – tempat ibadah seperti gereja dan klenteng yang ada di pusat kota. Serta sejumlah tempat keramaian seperti stasiun kereta api, alun – alun kota, pasar legi dan terminal bus.

AKP Moch. Mukid. SH, Kasat Resnarkoba Polres Jombang, saat pimpin operasi tersebut memaparkan, tujuan operasi yakni sebagai pencegahan pre entif sehingga bisa memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat Jombang.

“Dilakukannya operasi seperti ini adalah sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminal seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C), serta kejahatan lainnya” ucapnya.

“Kita akan memberikan keamanan dan kenyamanan terutama bagi masyarakat yang beragama nasrani yang akan menjalankan perayaan natal. Juga mencegah terjadinya peredaran narkoba di wilayah Jombang” imbuhnya.

Tak hanya jelang Nataru saja, namun Polres Jombang akan terus menggelar operasi seperti ini dengan sasaran titik – titik kumpul yang dianggap rawan kejahatan. @VIN

No More Posts Available.

No more pages to load.