KPU Surabaya Nyatakan Berkas Lima Parpol Ini Lengkap

oleh -
Suasana Pendaftaran Bacaleg di KPU Surabaya (Foto : amal/kabarjatim)
Suasana Pendaftaran Bacaleg di KPU Surabaya (Foto : amal/kabarjatim)

SURABAYA – Sejumlah partai politik (parpol) terus berdatangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, sehari jelang pendaftaran calon legislatif (caleg) ditutup pada Selasa, 17 Juli 2018. Mereka adalah Partai Hanura dan PKS.

“Sampai hari ini sudah ada lima parpol yang mendaftarkan calegnya ke KPU Surabaya,” kata Komisioner KPU Kota Surabaya, Nurul Amaliyah, di sela menerima pendafataran Hanura dan PKS di KPU Surabaya, Senin (16/7/2018).

Nurul menjelaskan, dua parpol sudah mendaftarkan bacalegnya pada Minggu kemarin, yaitu Partai Perindo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kemudian pada hari ini disusul PKB, Hanura dan PKS.

“Sebenarnya tadi ada Partai Garuda juga coba mendaftar, tapi gak jadi karena ada berkas yang harus dilengkapi,” katanya.

KPU Surabaya, lanjut Nurul, sudah memeriksa kelengkapan berkas kelima parpol tersebut. Hasilnya, KPU sudah menyatakan berkas kelima parpol tersebut lengkap. “Kalau sudah mendapat surat tanda terima dari KPU, itu artinya berkasnya sudah lengkap,” ujarnya. @VIN

No More Posts Available.

No more pages to load.