Di Film Bharat, Salman Khan dan Priyanka Chopra Kembali Memadu Kasih

oleh -
Priyanka Copra Bersama Salman Khan (ist)

MUMBAI – Karier Priyanka Chopra di dunia film terus beranjak. Kali ini, ia akan membintangi film Bollywood setelah sebelumnya sibuk di industri perfilman Hollywood.

Dilansir Sindonews, teka-teki tentang siapa yang akan menjadi lawan peran Salman Khan di film Bharat akhirnya terjawab. Priyanka Chopra, aktris asal India yang kini berkarier di industri film Hollywood dipastikan memerankan tokoh utama perempuan pada film besutan Ali Abbas Zafar itu.

Priyanka juga mengonfirmasi langsung kabar itu. Dia mengatakan sudah tak sabar untuk segera syuting dan bekerja sama lagi dengan Salman dan Ali. “Saya belajar banyak dari mereka di kolaborasi sebelumnya dan sangat senang melihat apa yang ditawarkan ini. Saya juga ingin bekerja bersama seluruh tim Bharat. Bagi semua pendukung saya yang sudah sabar dan suportif, terima kasih atas dukungan kalian dan saya akan menyapa kalian semua di film,” papar Priyanka.

Kerja sama antata Priyanka dengan Zafar bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, mereka pernah bersatu dalam film Gunday pada 2014 lalu. Tidak hanya dengan Zafar saja. Selama berkarir di industri film, Priyanka juga sempat beberapa kali bermain bersama Salman dalam film yang sama.

Sebelumnya, Zafar dikabarkan sempat bingung untuk memilih aktris yang akan bermain di film terbarunya itu. Selain Priyanka, sempat juga muncul nama Katrina Kaif untuk beradu peran dengan Salman sebagai pemeran utama perempuan.

“Ini adalah film homecoming Priyanka ke Bollywood setelah membuktikan dirinya sebagai penampil di film Hollywood dan serial televisi global. Bharat berakar di India dan budayanya. Priyanka adalah artis terbesar India secara internasional dan dia sempurna untuk film ini. Priyanka membawa daya tarik internasional untuk membuat film ini lebih besar dan bahkan lebih global,” papar Ali seperti dikutip Hindustan Times.

Bharat akan menjadi film pertama Bollywood Priyanka setelah Jai Gangaajal. Dalam beberapa tahun belakangan, Priyanka sibuk dengan proyeknya di Hollywood dan membintangi serial televisi ABC, Quantico.

 

Bharat adalah adaptasi resmi film asal Korea Selatan berjudul Ode to My Father yang dirilis pada 2014. Film ini sudah memulai persiapan di London dan kemudian akan pindah ke Spanyol, Polandia, Portugal, dan Malta.

Film ini akan menampilkan lima penampilan berbeda Salman dalam 60 tahun yang juga akan ditampilkan aktor itu saat berusia akhir 20an, dimana dia telrihat lebih muda. Salman akan menciptakan ulang penampilan Karan Arjun-nya untuk Bharat.

No More Posts Available.

No more pages to load.