Pedagang Buah Meninggal di Samping Lapak Dagangannya

oleh -

JEMBER – Seorang pedagang buah, Didik Sugiyanto (35), warga Kelurahan Talangsari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, ditemukan meninggal dunia di samping lapak dagangannya pada Kamis 12 April 2018.

Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang merasa curiga lantaran Didik tak kunjung bangun meski hari telah siang. Saat dibangunkan badan korban sudah kaku tak bernyawa. Lokasi penemuan korban tak jauh dari Puskesmas Sumbersari.

Salah seorang perawat Puskesmas, Sabardi Wibowo, yang datang memeriksa jasad Didik, mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, selama ini korban tidur di atas bangku dari bambu di trotoar tersebut.

“Saya datang ke sini ditelpon polisi, setelah saya periksa memang sudah kaku, sudah meninggal. Saya tanya-tanya ke ayahnya katanya memang sudah sakit sebelumnya sempat jatuh dari bangku tempat tidurnya,” ujar Sabardi Wibowo.

“Yang bersangkutan ini meski sakit tidurnya ya di sini (bangku bambu) tidak mau tidur di puskesmas padahal dekat dengan puskesmas,” lanjut Sabardi.

Jenazah Didik kemudian dibawa ke UGD Puskesmas Sumbersari sebelum diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Sabardi juga menjelaskan korban tercatat sebagai pasien yang secara rutin melakukan pemeriksaan dan pengobatan, di klinik Voluntary Counseling and Testing (VCT) RSD Dr. Soebandi Jember.

No More Posts Available.

No more pages to load.