“Senggol” Truk Pengendara Motor Tewas

oleh -
Ilustrasi Laka Lantas

PASURUAN-Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah “menyenggol” sebuah Dump Truk di depan Lapangan Tambak Warukosek. Korban diketahui bernama M Arifin warga Kedondong Raya No 18, Bugul Kidul, Pasuruan.

Jenazah pengendara sepeda motor dengan Nomor Polisi M 5387 OY ini dievakuasi ke Rumah Sakit Brimob, Watukosek. Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor sedang melaju ke timur. Di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi senggolan dengan sepeda motor lainnya. Naasnya, dibelakang melintas dump truk yang memuat pasir dengan nopol W 8865 UN yang dikemudikan oleh Sulthoni.

“Korban jatuh dan terlindas truk. Korban meninggal di lokasi,” kata Iptu Agus Purwanto Kanit Lantas Polsek Gempol kepada wartawan, Minggu (25/6/2016).

Setelah kejadian itu, pengendara sepeda motor yang lain itu melarikan diri. Sedangkan, sopir truk diamankan di Polsek Gempol untuk diproses. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat tersendat.

No More Posts Available.

No more pages to load.