19 Unit Kendaraan roda dua diamankan Polisi dari Dua Pelaku Curanmor dan Dua Penadah.

oleh -

JOMBANG: Sebanyak 19 Unit kendaraan roda dua dari berbagai merk berhasil diamankan dari dua pelaku curanmor dan dua penadah yang berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, Jawa Timur pada Senin (2/12) Malam.

Belasan Kendaraan tersebut yakni Satu unit Yamaha Vega r warna hitam dengan nomor polisi S 2897 WQ,satu unit Honda CB 70 dengan plat nomor AG 5778 DV, satu unit Honda Vario hitam AG 5704 PA, satu unit Suzuki trail tanpa plat nomor, satu unit Kawasaki hijau tanpa plat nomor, satu unit Honda Beat warna hitam AG 2016 KAD, Satu unit Honda C70 warna hitam tanpa plat nomor, Satu unit Honda space hitam AG 4317 FR, Satu unit Supra hitam S 5639 SA, Satu unit Suzuki Shogun R warna merah W 3401 RX, Satu unit Suzuki protolan tanpa plat nomor, Satu unit Honda legenda warna hitam L 2235 EM, Satu unit Honda Supra hitam S 4085 WL, Satu unit Honda Supra x 125 tanpa plat nomor, Satu unit Honda Supra x 125 tanpa plat nomor, Satu unit Honda Revo tanpa plat nomor , Satu unit Yamaha Vega R tanpa plat nomor.

“Sementara ini masih kita lakukan pengembangan dari para pelaku, karena sementara berdasarkan pengakuan dari pelaku hanya di dua TKP,” Ujar Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan saat memimpin langsung Konferensi Press di Halaman Mapolres Jombang. Selasa 3 Desember 2019.

Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan saat Pressrilis di Mapolres Jombang

Ia menambahkan, nantinya belasan barang bukti tersebut akan dilakukan pengecekan secara fisik dan laporan kehilangan yang masuk baik di Polres maupun di Polsek Jajaran.”Nantinya akan kita lakukan cek fisik kendraan untuk mengentahui identitas pemiliknya melalui nomor rangka dan nomor mesin yang ada dikendaraan,”Imbuhnya.

Masih menurut kapolres, Jika ada masyarakat jombang yang kehilangan kendaraan sesuai dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan, segera untuk mengambil barang tersebut di mapolres Jombang dengan membawa bukti kepemilikan.(Noe)