Warga Sumenep Heboh Temuan Kerangka Manusia

SUMENEP: Warga di Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di tepi pantai Pelabuhan Tonduk. Warga yang menemukan kerangka, langsung melapor ke aparat setempat.

Penemuan kerangka itu pertama kali ditemukan oleh Ainun (10). Kala itu, Ainun sedang mencari kerang-kerangan di pinggir pantai. Namun sesampainya dilokasi, Ainun malah melihat baju kaos singlet serta celana pendek warna gelap membungkus kerangka tersebut.

“Ainun sedang mencari kerang-kerangan. Tiba-tiba melihat kerangka mayat diduga berjenis kelamin perempuan. Pada waktu itu Ainun melihat kerangka mayat itu sudah bercampur pasir,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Rabu, 22 Desember 2021.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil investigasi mayat berjenis perempuan itu diduga masih berumur 3,5 tahun dengan ciri-ciri memakai baju kaos singlet, celana pendek warna gelap motif batik. Namun sayangnya, kerangka mayat sudah tidak dapat dikenali.

Baca Juga  Asik Pesta Narkoba, Tiga Warga Sumenep Diciduk Polisi

Polisi juga menduga lanjut Widiarti, mayat tanpa identitas itu merupakan korban kecelakaan laut.

Selanjutnya, pihak kepolisian bersama warga sekitar melaksanakan penguburan mayat tersebut di Dusun Barat, Desa Tonduk, Kecamatan Raas.