Pemilu  

Sambutan di Pelantikan PPS, Bupati Sumenep Sebut KPU Sudah Bekerja dengan Baik

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat sambutan di Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 di Gedung Adi Poday.

SUMENEP: Penilaian positif terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terus mengalir. Kini penilaian tersebut datang dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep itu menilai kinerja KPU saat ini sudah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

“Kinerja KPU sip (Bagus) dan profesional,” ata Bupati Sumenep, usai menghadiri pelantikan PPS Pemilu 2024 di Gedung Adi Poday.

Bupati juga sangat berterimakasih kepada KPU Sumenep yang telah menyelesaikan beberapa tahapan Pemilu 2024 dengan baik dan profesional.

Salah satunya melakukan rekrutmen PPK dan PPS yang saat ini telah dilantik. “Kami yakin hasil rekritmen akan amanah, jujur, baik, profesional, integirtas serta siap bekerja,” tegas dia dalam sambutannya saat pelantikan PPS.

Baca Juga  Dispendukcapil Sumenep Jemput Bola Rekam e-KTP

Demi suksesnya Pemilu 2024, Bupati mengimbau agar PPS yang telah dilantik untuk memperkuat koordinasi baik dengan pemerintah desa maupun dengan penyelengara di tingkat desa.

“Koordinasi dengan Bawaslu ditingkat desa juga dilakukan agar saling bersinergi,” tegasnya.