Resmi dilantik, Kades Tarik Mas Fafan Siap Tancap Gas

SIDOARJO : Ifanul Ahmad irfandi resmi dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Tarik, Sidoarjo masa jabatan 2022-2027 oleh Bupati sidoarjo di pendopo Kabupaten Sidoarjo. Selasa (26/7) siang.

Ditemui usai pelantikan, Ifanul Mengatakan dalam 100 hari pertama kerja dirinya akan langsung fokus kepada menjalankan roda pemerintahan desa usai pelaksanaan pilkades.

“Kita akan fokuskan kepada penyamaan irama dan komitmen dengan seluruh perangkat desa agar tercipta pelayanan kepada masyarakat yang terbaik,”Ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyelaraskan program kerja dengan pemerintah sebelumnya terkait dalam penggunaan anggaran.

“Sesuai dengan Inpres, terutama soal Dana desa karena berasal dari Kemendes, dana itu akan difokuskan kepada empat hal, yakni Bantuan Langsung Tunai, Ketahanan Pangan, Balita Stunting, Padat Karya,”imbuh Kades Termuda di Kabupaten Sidoarjo ini.

Dalam kesempatan tersebut, Lelaki yang akrab disapa mas Fafan ini juga menghimbau agar kepada seluruh warga desa tarik untuk kembali guyup rukun dalam membangun desa kedepan.

“Pilkades telah usai, mari bersama bergandeng tangan untuk membangun desa, agar lebih maju serta menjadi pioner khususnya di Kecamatan Tarik,”Pungkasnya.