Polisi Terjunkan Tim guna ungkap Kebakaran Gudang Biji Plastik

JOMBANG : Kepolisian Resort (Polres) Jombang bergerak cepat guna mengungkap penyebab pasti kebakaran gudang biji plastik yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Peterongan Jombang Jawa Timur.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat mengatakam saat ini pihaknya sudah menurunkan tim identifikasi dilokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi mata dilokasi kejadian.

“Identifikasi polres sudah kita turunkan untuk memastikan penyebab kebakaran, apakah ada unsur kesengajaan atau disebabkan hal lainnya,”Ujarnya saat ditemui dilokasi kebakaran. Kamis, 17 Februari 2022.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang melahap gudang biji plastik tersebut.”Kondisi Gudang juga kosong tidak ada aktifitas, karena berdasarkan keterangan pemilik sudah lima tahun tidak beroprasi,”Jelasnya.

Baca Juga  Gudang Biji Plastik di Jombang Terbakar

Masih menurut Nurhidayat Saat ini, Tim identifikasi masih menunggu proses pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. “Nantinya dari unsur reserse juga akan turun kelapangan guna memastikan penyebab kebakaran,”Pungkasnya.