Buruan Daftar, Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Mulai Dibuka

SURABAYA – Setelah sukses dengan The Voice Kids Indonesia, GlobalTV kembali menggelar ajang talent search terbaru bertaraf international bersama Talpa sebagai creatornya.

Reality talent show ini tayang pertama kali oleh sebuah stasiun televisi di Belanda. Untuk kedua kalinya dan akan menjadi yang pertama di asia, The Next Boy/Girl Band hadir di Indonesia yang akan segera tayang di GlobalTV.

The Next Boy/Girl Band membuka kesempatan bagi anak muda di seluruh penjuru Indonesia untuk berkompetisi dengan bakat menari dan menyanyi yang mereka miliki. Mereka yang berbakat akan saling berkompetisi untuk mempertahankan posisi mereka agar dapat terus melaju dalam babak demi babak nantinya serta menjadi Boyband dan Girlband terbaik di tanah air.

Kesempatan dibuka untuk seluruh anak muda Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam audisi yang akan segera digelar di beberapa kota.

Anak muda yang ingin mewujudkan mimpinya dapat mengikuti audisi yang akan diselenggarakan di 11 kota di seluruh Indonesia. Dengan delapan kota Radio Hunt/Private Casting di Manado dan Medan (04 Februari), Ambon dan Batam (11 Februari), Makassar (18 Februari), Denpasar (19 Februari) serta Palembang dan Yogyakarta (25 Februari). Para peserta dapat menyiapkan sample video mereka dalam bentuk DVD dan mengirimkannya ke radio partner di masing-masing kota. Selain itu, Big Auditions juga diselenggarakan di 3 (tiga) kota besar yaitu : Surabaya (11 Februari), Bandung (19 Februari) dan Jakarta (25 & 26 Februari).

Beberapa selebriti terkenal akan bertindak sebagai juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Ke-enam juri tersebut adalah : Melly Goeslaw, Gamaliel “GAC”, Denada, Nino“RAN”, Armand Maulana dan Widi “BE3”. Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari tim cowok dan Tim cewek.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GlobalTV. Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.