Breaking News : MSA Akhirnya Menyerahkan Diri

JOMBANG: Tersangka Kasus Pencabulan, MSA akhirnya menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian setelah 12 jam dilakukan penyisiran dan pencarian di Pondok Pesantren Majma’al Bahroin Shiddiqiyyah, Ploso Jombang Jawa Timur.

Pantauan dilokasi, Penyerahan diri MSA dilakukan pada pukul 23.30 wib kepada aparat kepolisian. MSA diangkut langsung ke Mapolda Jawa Timur untuk mengikuti proses hukum lebih lanjut. MSA diangkut dengan mobil polisi dengan Nopol X-9 dari pintu utama pondok pesantren.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan Proses penyerahan diri dari MSA setelah dilakukan komunikasi dengan Preventif dengan mengedepakan Komunikasi dengan pihak keluarga.

“Sejak jam 8 pagi, Kami terus melakukan komunikasi dengan pihak orang tua, Karena beliau adalah orang yang kami hormati dan akhirnya MSA menyerahkan diri,”Ujarnya saat ditemui di Pondok pesantren Shidiqiyah. Jumat, 8 Juli 2020.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jatim : Lindungi DPO Ancamannya Lima tahun

Selanjutnya, Pihaknya akan berkoorndinasi dengan kejaksaan untuk melanjutkan tahap hukum tahap dua di kejaksaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terus mendukung penegakan hukum, karena hukum harus ditegakkan di mana saja,”Imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, MSA langsung menuju Polda Jawa Timur untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.